Newest Post

// Posted by :Lhie Nurzaman // On :Selasa, 03 Februari 2015

sebenernya bingung lagi mati lisrik di rumah iseng iseng aja buat blog biar ga bete yaah namanya juga anak muda masih pengen nyoba hal - hal baru...
setelah semedi hampir 5 menit kepikiran juga pengen buat blog, hampir 10 menit otak atik dan ngacak ngacak blog orang jadi juga blog ini..
tapi saya bener -  bener bingug ada satu masalah lagi yang sangat serius setelah blog ini jadi dan sampai detik ini saya pikirkan yaitu....
MAU DI ISI APA BLOG INI...
yah mungkin sebagai permulaan saya mau ngetik - ngetik ga jelas aja ...
awalnya bermula dari hobby maen game saya sering nyari - nyari cheat di internet ngacak - ngacak blog orang jadi ada kepikiran kenapa ga buat blog sendiri aja ya..??
tapi jujur pertama saya ga berani buat blog, bukannya ga berani sih tapi lebih tepatnya "Males pangkat 1000" hahaha.
berhubung mati listrik dan ga ada kerjaan jadi dari pada Bete yaa buat blog aja ya...
seperti guru saya bilang "jangan takut mencoba semua ada di mbah google" ibaratnya kalau kata beliau "korek ilang aja ketemu di Google" jadi dengan tekad baja saya berusaha menyingkirkan rasa males saya untuk buat blog ini...

DAN AKHIRNYA TAAAAARAAAAAA.....
 JADILAH BLOG GA JELAS INI...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © gado gado //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //